Cinta5 Cara Menghadapi Pria Capricorn yang Sedang Marah, Bikin Dia Adem Lagi

Jadi, apa yang kamu lakukan pada pria Capricornmu hingga kamu sampai di artikel ini? Apa kamu berbohong kepadanya? Ingkar janji? Atau melakukan hal-hal yang tidak ia sukai? Apapun alasannya, kamu mungkin telah memicu kemarahannya.

Jika sedang marah, pria yang lahir antara tanggal 22 Desember hingga 19 Januari ini memang merepotkan. Mereka adalah tipe pria elegan yang tidak suka meledak-ledak di depan pasangannya.

Bisa jadi kamu bahkan tidak sadar kesalahan apa yang telah kamu perbuat, karena pria Capricorn tidak akan memberitahumu. Lalu bagaimana cara mengatasi ini? Bagaimana cara menghadapi pria Capricorn yang sedang marah? Mengutip dari laman lovedeavani, berikut adalah cara-caranya.

1. Ajak Dia Ketemuan

Jangan pernah menyelesaikan masalah dengan pria Capricorn lewat telepon, apalagi dengan SMS atau pesan pendek lainnya. Itu terbukti tidak efektif. Lebih baik mengajaknya tatap muka secara langsung untuk membicarakan semuanya. Baca juga: 5 Alasan Kenapa Pria Capricorn Cuek, Apa Pacarmu Termasuk?

Jika sudah kelewat marah, mereka mungkin akan lebih sering menghindar darimu. Untuk mengatasi ini kamu bisa berkunjung ke tempatnya, bisa kantor atau rumahnya. Dari kedua tempat tersebut, kantor adalah tempat yang paling ideal bagi kalian untuk membahas permasalahan.

2. Memberinya Waktu

Waktu untuk sendiri sepertinya merupakan kebutuhan bagi setiap pria Capricorn. Jika dalam keadaan hubungan normal saja mereka butuh me time, apalagi ketika hubungan sedang bermasalah. Me time membantu pria Capricorn untuk introspeksi dan refleksi diri.

Mereka juga menemukan ketenangan dari kesendirian mereka. Baca juga: 5 Cara Memuaskan Pria Capricorn yang Harus Kamu Coba (Rahasia)

Jadi jika mereka terus menghindar meski kamu sudah sering menghampirinya, mungkin yang ia butuhkan adalah waktu untuk sendiri. Cobalah untuk memberikan kelonggaran waktu untuknya. Begitu ia selesai dari petapaannya, pria Capricorn biasanya akan menjadi pribadi yang lebih tenang. Ia pun siap untuk mengutarakan apa yang menjadi persoalan.

3. Minta Maaf

Minta maaf dapat menurunkan atau bahkan menghilangkan kemarahan pria Capricorn. Minta maaflah secara tulus kepadanya. Jujur tentang yang sebenarnya terjadi dan utarakan alasan kenapa kamu bersikap demikian hingga membuatnya marah.

Jika kamu tidak tahu mengapa dia marah kepadamu, tanyakan saja. Itu akan membuat segalanya menjadi jelas dan pria Capricorn juga tidak keberatan untuk mengatakannya.

4. Tidak Akan Mengulangi Kesalahan

Sebenarnya tips ini juga berlaku pada zodiak-zodiak lainnya. Jika sudah sadar apa kesalahanmu, mulailah untuk memperbaiki diri. Kalau dia marah karena kamu sering terlambat, mulailah untuk tepat waktu.

Kalau kemarahannya dipicu oleh ucapanmu yang sembarangan, cobalah untuk mulai mengendalikan tutur kata. Begitu juga ketika kamu melakukan sesuatu yang tidak ia sukai. Pokoknya mulailah introspeksi diri segera setelah kamu minta maaf padanya.

 5. Memberi Hadiah

Setelah berbaikan, hubungan kalian mungkin tidak akan normal begitu saja. Canggung adalah musuh terbesar setiap pasangan setelah berbaikan. Untuk memperbaiki ini, kamu bisa memberi pria Capricornmu sebuah hadiah. Baca juga: Inilah Alasan Pria Capricorn Selingkuh, Awas Jangan Sampai Ketikung!

Sesederhana memberi makanan favorit kepadanya juga bisa sangat membantu. Misalnya jika dia suka daging, ajaklah makan di restoran steak yang terkenal enak.

Jika dia suka roti, belikan roti dengan kualitas terbaik yang ia suka. Tapi ingat, jangan berlebihan dan jangan memberi sesuatu yang terlalu mahal, karena pria Capricorn adalah pribadi yang hemat dan tidak suka pemborosan.

Demikianlah penjelasan mengenai cara menghadapi pria Capricorn yang sedang marah. Sekeras apapun pria Capricorn, dia akan luluh dengan wanita yang elegan dan gigih dalam berusaha. Jika sudah berbaikan, tidak ada salahnya kamu ajak pasanganmu untuk mencoba kalkulator cinta berdasarkan nama dan zodiak atau kalkulator cinta ramalan jodoh yang dikenal ampuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *